Sidang LPJ Kabinet Arunikarsa dan Pelantikan KAHIMA baru berjalan lancar

Sidang LPJ kabinet Arunikarsa dan Pelantikan Kahima baru

Kabinet Arunikarsa, yaitu kabinet yang mengabdikan diri untuk bekerja bagi Himpunan Mahasiswa Marine Engineering periode 2020/2021 resmi telah menggantungkan pena mereka. Kini, genap 2 semester lamanya mereka memberikan kontribusi terbaik agar Himpunan Mahasiswa program studi Teknik Permesinan Kapal ini tetap dapat bekerja dalam keterbatasan karena pandemi.

Pada hari Kamis, 29Juli 2021 kemarin, mereka melakukan Sidang Laporan Pertanggung Jawaban ( LPJ) Kabinet Arunikarsa Himpunan Mahasiswa Marine Engineering periode 2020/2021. Acara yang dilakukan secara Live Streaming via Zoom Meeting ini berjalan khidmat dan tertib dengan diikuti oleh seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Marine Engineering.

Kahima HIMAME, Ridha Bahrul Ulum, menyampaikan beribu terima kasih kepada seluruh anggota HIMAME, baik dari para Badan Pengurus Harian, Sekrertaris Jendral, Kepala Departemen maupun Staff Ahli dan Magang yang ada di organisasi selama periode 2020/2021 ini.

” Segala pencapaian HIMAME di periode ini pasti ga lepas dari kontribusi kalian semua, maaf banget kalo masih jauh dari ekspektasi yang temen-temen harapkan. semoga bisa jadi evaluasi untuk berbenah di periode berikutnya ” ujar lelaki itu yang kerap dipanggil Ridha ini.

Acara pun diakhiri dengan pelantikan dari Adi Hidayah sebagai KAHIMA peridoe 2021/2022, dengan selesainya sidang ini, maka Kabinet Arunikarsa Himpunan Mahasiswa Marine Engineering periode 2020/2021 resmi di non-aktifkan dan akan digantikan kabinet baru periode 2021/2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *